Minuman sehat dan aneka jus untuk kesehatan jantung, anak, ibu hamil, penderita diabetes , kolesterol, penderita maag, radang tenggorokan, diet, kulit, tinggi kalsium, rendah lemak dll.

Kamis, April 10, 2014

Obat Ejakulasi Dini

obat ejakulasi dini
Obat Ejakulasi Dini. Banyak pria di dunia ini yang mengalami problema ejakulasi dini. Mengalami ejakulasi dini memang menjengkelkan sekaligus meresahkan. Pengaruh pola hidup, pola makan serta terkena paparan stress tinggi bisa mengakibatkan ejakulasi dini. Istri bisa mengeluh karena anda tidak bisa memuaskannya dalam masalah kebutuhan batin. Hal itu bisa menimpa siapa setiap pria yang mengalami gangguan ejakulasi dini. Supaya hal tersebut bisa secepatnya teraatasi, pada ulasan kali ini penulis memberikan resep obat tradisional sebagai obat ejakulasi dini. Bahan yang ada disekitar kita dan cara meracik yang mudah tetapi memiliki khasiat dan manfaat yang ampuh.

Berikut resep mengatasi ejakulasi dini:

Bahan : 
Adas(buah) 15 gr kering 
Daun sendok (biji)  15 gr kering 
Prana jiwa  15 gr kering 
Kunyit  20 gr kering 
Jahe merah  20 gr kering 
Madu  2 sendok makan 
Kuning telur ayam kampong  1 butir 

Cara Pembuatan : 
Semua bahan (kecuali kuning telur dan madu) dicuci bersih, lalu rebus dengan 800 ml air, hingga air rebusannya tersisa setengahnya, lalu diangkat dan didinginkan. 
Setelah dingin disaring dan dibagi menjadi tiga bagian.

Cara Penggunaan :
Minum pagi, siang dan sore setelah dicampurkan dengan telur dan madu dan diaduk hingga rata.

Sumber : Obat Tradisional untuk Pasangan Suami Istri, oleh : Hardi Sunanto & Sri Kuncoro S.Sos.

Obat Ejakulasi Dini Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown