Minuman sehat dan aneka jus untuk kesehatan jantung, anak, ibu hamil, penderita diabetes , kolesterol, penderita maag, radang tenggorokan, diet, kulit, tinggi kalsium, rendah lemak dll.

Minggu, April 20, 2014

Resep Mengatasi Penis Lembek


Resep Mengatasi Penis Lembek

Resep Mengatasi Penis Lembek. Jika penis anda kurang keras atau lembek bisa menegang tapi tidak keras. jika itu bukan karena impoten hanya sekedar terlalu lelah atau anda terlalu banyak melakukan seks. Cara mengeraskan penis atau membuat penis jadi keras sudah selayaknya dilakukan oleh kaum pria. Memperkeras penis berarti harus diawali dengan memahami latar belakang mengapa penis bisa jadi keras. Rasanya bukan rahasia lagi jika lelaki harus mampu mempertahankan ereksi agar penis tetap menegang dan keras. Memperkeras ereksi sama artinya dengan mengeraskan penis. Organ alat vital pria yang mengeras pada saat yang tepat akan berdampak pada tingkat kepuasan hubungan intim. Penis lembek dan loyo tak akan mampu menembus peluang yang terbuka lebar. Ada banyak alasan kenapa sangat penting mempunyai penis yang keras dan tahan lama. Tak ada cara instan untuk memperkeras ereksi pada penis atau memakai obat penguat ereksi. 

Untuk bisa memiliki penis keras, kita tak perlu memakai obat yang belum tentu mampu mengeraskan penis atau memperkeras ereksi. Apakah saat ini anda punya masalah dengan ereksi yang lemah pada alat vital, atau anda sedang mencari cara mengeraskan penis dengan mudah dan praktis? Ya... anda sudah berada blog yang tepat. Disini anda bisa mendapatkan sebuah cara jitu untuk memperkeras penis dan mengeraskan ereksi. Jangan sampai masalah penis lembek jadi pemicu keretakan di dalam rumah tangga. Penis lembek
Penis adalah senjata paling pital, sehingga tak terbayang kalau penis lembek dan tidak tahan lama. Oleh karena itu Ramuan ini sangat berguna untuk menguatkan penis supaya lebih keras atau meningkatkan kualitas ereksi kaum pria sehingga dapat memberikan kenikmatan maksimal bagi pasangannya.

Berikut Resep Mengatasi Penis Lembek :
Bahan :
Lada Hitam  8 gr kering
Kencur  8 gram kering atau 20 gram segar
Tapak liman  10 gr kering atau 30 gr segar
Barucina  10 gr kering atau 30 gr segar
Madu  2 sendok makan
Kuning telur ayam kampong _____ 1 butir

Cara Pembuatan :

Kencur dikupas, dimemarkan, dicuci dengan bahan yang lain (kecuali madu dan telur) sampai bersih lalu direbus dengan 1 liter air hingga air rebusannya btersisa setengahnya, lalu angkat. 
Setelah dingin disaring, dibagi menjadi tiga bagian.

Cara Penggunaan :

Diminum pagi, siang dan sore. 
Sebelum diminum campurkan madu dan kuning telur dan diaduk rata.

Resep Mengatasi Penis Lembek Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown